Sabtu 25 Februari 2017

PEMBUKAAN PELATIHAN DAN PENDIDIKAN KESAPTAMAAN CALON PEGAWAI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) DI PUSAT PENDIDIKAN BRIMOB PASURUAN

13 Januari 2017 17:15:23 admin
Dibaca : 475 kali

SURABAYA (13/01) Sejumlah 517 (Lima Ratus Tujuh Belas) Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) yang terdiri dari 305 (Tiga Ratus Lima) Calon Pegawai Tahun 2017 dan 212 (Dua Ratus Dua) Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) yang belum mengikuti pelatihan kesapmataan harus mengikuti Pelatihan Kesapmataan di Pusat Pendidikan Brimob Pasuruan guna meningkatkan pola pikir, pola sikap dan jiwa pelayan kepada pengguna jasa. Kegiatan kesapmataan ini dilaksanakan selama 12 (Dua Belas) hari dari tanggal 13 (Tiga Belas) sampai dengan 24 (Dua Puluh Empat) Januari 2017.

Pelatihan Kesapmataan di Pusat Pendidikan Brimob Pasuruan diharapkan para siswa dapat menguasai tiga dimensi dasar yakni keimanan, kepemimpinan dan kedisiplinan. 

Menurut Human Capital Director PT Angkasa Pura I (Persero), Adi Nugroho Untuk seluruh calon pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) diawali dengan kegiatan kesaptamaan ini, supaya nanti pada saat berkerja memiliki leadership, kebebersamaan dan kedisiplinannya bisa terbangun. Dikarenakan dalam perkerjaan kedispilinan perlu dilatih, dan dengan mengikuti pendidikan kesaptamaan ini kedispilinan pegawai kita latih

Peserta pendidikan kesapmataan diharapkan sebagai calon pelayan masyarakat yang baik harus mempunyai jiwa keimanan yang kuat dan selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan menjalankan perintah dan menjahui larangan-larangan agama yang di anutnya.

Seorang pegawai bumn  sejak dini harus mempunyai jiwa kedisiplinan yang tinggi dan melekat pada jiwa pelayan masyarakat, apalagi sebagian besar peserta diklat ini bertugasnya sebagai ujung tombak pelayan masyarakat harus disiplin dan patuh terhadap peraturan pemerintah.

Tujuan diklat ini untuk meningkatkan keahlian dan sikap untuk dapat pelaksankan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS yang sesuai dengan kebutuhan instansinya. Setelah mengikuti pengarahan ini diharapkan memiliki kesamaan pengetahuan, wawasan dan etika pegawai.

Surabaya, 13 Januari 2016

TERIMAKASIH

HUMAS JUANDA

Bagikan halaman ini :


Tinggalkan komentar

Nama wajib diisi
Email wajib diisi (Tidak akan diterbitkan)
Website Optional
9 + 19 =

0 Komentar