en id

CLOSING MEETING PENGUKURAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX OLEH INACA DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA

07 Feb 2018

kembali ke list


Surabaya (07/02) - PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Juanda melaksanakan pengukuran Customer Satisfaction Index 2018 (CSI) pada tanggal 02-08 Februari 2018 kepada Penumpang, Air Crew, Konsesioner dan Kargo. Survey dilaksanakan dengan kegiatan wawancara kepada beberapa responden terpilih yaitu penumpang dan air crew dan pengamatan langsung di lapangan. 

Pengukuran CSI 2018 ini dilaksanakan dalam rangka mendorong peningkatan pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda melalui pengukuran kualitas pelayanan bandar udara yang dinyatakan oleh Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) dan indikator relevan lainnya. 

Tenaga Ahli Bidang Service Management INACA, Otong Rukmana, menyampaikan, "Hasil dari wawancara penumpang memperolah apresiasi terkait penataan ulang dari SCP di Terminal 1 dan penambahan fasilitas canopi di Terminal 2. Semoga dengan adanya survey ini dapat meningkatkan kinerja dari Bandara Internasional Juanda dalam hal pelayanan kepada penumpang, air crew dan cargo "

Dicky Daryanto Tenaga Ahli INACA menambahkan, "Diharapkan dengan adanya Berita Acara hasil survey, dapat lebih meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Juanda, salah satu yang mendapatkan apresiasi adalah adanya live music yang menghibur penumpang". 

General Manager Bandara Internasional Juanda Heru Prasetyo dalam arahanya menyampaikan "Hasil survey dari INACA ini harus segera kita tindak lanjuti agar dapat lebih meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Juanda" 

Terima Kasih 
[Communication Juanda International Airport]