en id

COFFEE MORNING BERSAMA STAKEHOLDER

19 Oct 2017

kembali ke list


Surabaya (19/10) Kegiatan Coffee Morning bersama Stakeholder dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2017 di gedung Grha SATU Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan operasional penerbangan & meningkatkan tali silaturahmi antar Stakeholder di lingkungan Bandar Udara Juanda Internasional Surabaya. 

Acara dibuka oleh Bapak Budi Santosa selaku Airport Operation & Services Department Head. Undangan yang hadir antara lain perwakilan dari Kantor Otoritas Bandara Wil. III, Kasatpam Lanudal Juanda, Kepala Basarnas Juanda, General Manager Gapura, perwakilan dari Airnav Indonesia dan masih banyak lagi dari instansi terkait serta perwakilan dari Maskapai/Airlines.

Dalam sambutannya Bapak Budi Santosa mengatakan "Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk dapat menghadiri Coffee Morning pagi hari ini, dan semoga pertemuan kita kali dapat membantu memecahkan masalah-masalah yang ada di lingkungan Bandar Udara Juanda".

Materi/paparan dalam Coffee Morning kali ini meliputi dari bidang Keamanan (Avsec), Operasi Bandara, dan Sistem Manajemen Keselamatan. 
Bapak Hasanuddin perwakilan dari Kantor Otoritas Bandara Wil. III mengatakan "koordinasi seperti ini sangat penting untuk dapat tercapainya hubungan baik/harmonis antara Stakeholder dan dapat meningkatkan pelayanan dalam hal keamanan dan keselamatan".

Acara dihadiri kurang lebih 50 (lima puluh) orang yang kesemuanya merupakan para Stakeholder yang diharapkan dapat bersinergi dalam meningkatkan operasional penerbangan di Bandar Udara Juanda Surabaya.

Terima kasih
[Communication Juanda International Airport]