en id

FASHION SURPRISE 2017

19 May 2017

kembali ke list


Surabaya (19/05) Kegiatan Jawa Pos Fashion Surprise 2017 digelar pada tanggal 19 Mei 2017 di Terminal 2 (T2) Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. 

Acara ini dibuka dengan para model catwalk dengan memperagakan busananya didepan para pengguna jasa Bandara Internasional Juanda. Jawa Pos Fashion Surprise 2017 adalah hasil kolaborasi atau kerjasama antara Jawa Pos dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, dimana dalam kegiatan ini melibatkan para Fashion Designer, Entrepreneur Butik & Fashion Accessories juga Hair Dresser dengan konsep Fashion Show di tempat umum seperti di Bandara.

Jawa Pos Fashion Surprise 2017 menjadi salah satu event yang mendukung pariwisata Jawa Timur di bidang fashion dengan desain-desain busana bertema Jawa Timur.

Acara ini mendapat respon positif dari para pengguna jasa Bandara Juanda salah satunya Bapak Agung Rahman mengatakan dengan adanya fashion show ini dia sangat tertarik karena unik karena biasanya catwalk di atas panggung tetapi kali ini catwalk di bandara dan di tambah lagi busana batik dikenakan para modelnya juga terlihat sangat moderen.

Terimakasih
Humas Juanda International Airport