en id

HALAL BI HALAL BANDARA INTERNASIONAL JUANDA BERSAMA MITRA KERJA

26 Jun 2018

kembali ke list


SURABAYA, Selasa (26/6)- Dalam rangka menyambut hadirnya bulan Syawal, PT Angkasa Pura 1 (PERSERO) Bandara Internasional Juanda Surabaya menggelar acara halal bi halal bersama para pejabat dan karyawan Angkasa Pura. Selain dihadiri oleh para karyawan, acara yang berlangsung di gedung Graha Satu Bandara Internasional Juanda ini juga turut mengundang perwakilan anak perusahaan, pimpinan instansi pemerintah, dan para pimpinan mitra kerja di lingkungan Bandara Internasional Juanda.

Acara Halal Bihalal dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh General Manager PT Angkasa Pura 1, Heru Prasetyo, yang menyampaikan mengenai sakralnya momentum Idul Fitri. "Idul Fitri dapat diartikan sebagai kebahagian bagi kaum muslimin, yakni bahagia setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, juga bahagia karena dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama umat. Semoga dengan acara halal bi halal ini, hubungan antar pegawai dan komunitas bandara semakin baik"

Setelah pemberian kata sambutan, acara selanjutnya adalah salam-salaman yang diikuti oleh seluruh tamu undangan, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. Sebelum acara ditutup, General Manager PT Angkasa Pura 1 memberikan pengumuman terkait kembali dipilihnya Bandara Internasional Juanda Surabaya sebagai bandara paling tepat waktu Se-ASEAN mengalahkan Bandara Internasional Changi Singapura berdasarkan tingkat On Time Performance periode bulan Mei 2018.

Terima kasih

[Communication Juanda International Airport]