en id

PENGARAHAN CALON PEGAWAI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO)

03 Oct 2017

kembali ke list


Surabaya (03/10) Sehubungan telah berakhirnya rangkaian rekrutmen dan seleksi Capeg Avsec, ARFF dan AOPS tahun 2017 di PT. Angkasa Pura I (Persero), maka dilaksanakan Pengarahan Calon Pegawai  pada tanggal 3 s/d 6 Oktober 2017 di Grha SATU Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya.

Acara dibuka oleh Bapak Imron Qodari selaku Human Capital Group Head didampingi oleh Bapak Cahyadi selaku Career & Talent Management Department 

Pengarahan ini bertujuan  untuk pengenalan Perusahaan secara keseluruhan agar nantinya para Calon Pegawai dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidangnya.

Dalam sambutannya Bapak Imron Qodari menyampaikan "Selamat bergabung di PT. Angkasa Pura I (Persero), semoga para capeg ini dapat berprestasi dalam mengemban tugas untuk dapat memajukan Perusahaan".

Pengarahan Calon Pegawai ini diikuti oleh 136 (seratus tiga puluh enam) peserta yang terdiri dari Capeg Avsec sebanyak 59 (lima puluh sembilan) orang, ARFF sebanyak  57 (lima puluh tujuh) orang dan AOPS sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Terima kasih

[Communication Juanda Internasional Airport]