en id

PENYALURAN DANA BINA LINGKUNGAN TAHUN 2018

30 May 2018

kembali ke list


Surabaya - Bandara Juanda kembali menyalurkan dana bina lingkungan Tahun 2018 yang dilaksanakan secara simbolis Rabu dan Kamis (30-31 Mei 2018). Bertempat di Mushola  Da’watul Hasanah Jalan Pulo Tegalsari II/20, Wonokromo, Surabaya (30/5) diserahkan dana Bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp. 26.000.000 (Dua Puluh Enam Juta Rupiah) dan 5 (Lima) mukena  kepada mushola yang dikelola oleh veteran TNI Angkatan Laut tersebut.

Berselang sehari kemudian, kembali dilaksanakan penyerahan kepada 3 (tiga) penerima dana bantuan bina lingkungan. Ketiganya yakni SDN Semampir, SDN Sedati Agung, dan Desa Segoro Tambak.

Sales Department Head Bandara Juanda Yoca Dwata menyampaikan bahwa PT Angkasa Pura I memiliki program kemitraan & bina lingkungan sebagai program yang wajib dilaksanakan oleh BUMN sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerja. "Setelah dilakukan evaluasi atas proposal yg diajukan, dilakukan survey ke lokasi pemohon bantuan, dan pada akhirnya mendapat persetujuan kantor pusat. Kami berharap dana bina lingkungan yang telah diterima dari kami dapat dimanfaatkan sesuai dengan proposal pengajuan dan dapat mempertanggungjawabkan dana tersebut," ujarnya.

Ada pun masing-masing penerima bantuan yang diserahkan pada Kamis (31/5) menerima dana bantuan bina lingkungan sebagai berikut:

1. SDN Semampir sebesar Rp. 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta Rupiah)

2. SDN Sedati Agung sebesar Rp. 40.200.000 (Empat Puluh Juta Dua ratus Ribu Rupiah)

3. Desa Segoro Tambak Sebesar Rp. 80.000.000 (Delapan Puluh Juta Rupiah)

Terimakasih

[Communication Juanda International Airport]