en id

Penyerahan Surat Keputusan Pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda

13 Aug 2018

kembali ke list


Surabaya (13/08) Para pegawai penerima Surat Keputusan Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero) tentang Penetapan Status Sebagai Pegawai menerima arahan dari Management Bandara Internasional Juanda di gedung Grha SATU Bandar Udara Juanda Surabaya.

Sebanyak 36 (Tiga puluh enam) orang penerima Surat Keputusan (SK) ini menyambut gembira pada moment yang ditunggu-tunggu ini, yang mana mereka telah ditetapkan sebagai pegawai perusahaan secara 100%. Acara dibuka oleh Mahmudi selaku Shared Services Department Head yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada seluruh pegawai yang baru menerima Surat Keputusan (SK) tersebut, "Harapan saya jangan berpuas diri, setelah menerima SK diharapkan teman-teman dapat menjadi SDM yang produktif, buat inovasi dan terobosan baru karena tantangan  Angkasa Pura I kedepan sangat luar biasa" terangnya.

Didampingi Didik Hermanto selaku Information Communication Technology Department Head, juga mengingatkankan pada nilai-nilai perusahaan yang wajib di patuhi, "Jangan melupakan nilai-nilai perusahaan yang harus kita taati dan kita pahami, jangan menjadi sombong dan angkuh, serta jaga sikap untuk orang-orang disekitar kita" Imbuhnya. 

Achmad Chotim selaku Non Terminal Protection Security Section Head dan Sri Rejeki selaku Human Capital Section Head yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan terkait perilaku/sikap sebagai insan Angkasa Pura I harus selalu memberikan pelayanan terbaik, "Bisnis yang dijalankan Angkasa Pura I ini adalah jasa kebandarudaraan dimana bisnis kita dari Passenger Service Charge (PSC), oleh karena itu kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa" ujar Sri Rejeki.

Ke 36 (Tiga puluh enam) pegawai ini seluruhnya di tempatkan di PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Juanda Surabaya yang terdiri dari 16 pegawai administrasi dan 20 pegawai operasional. 

Terimakasih
[Communication Juanda Internasional Airport]