en id

RAYAKAN HARI IBU, BANDARA JUANDA BAGIKAN KARIKATUR GRATIS

22 Dec 2019

kembali ke list


SIDOARJO - Momen libur natal dan tahun baru yang bertepatan juga dengan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember turut menjadi perhatian PT Angkasa Pura I (Persero). Bertempat di Terminal 1, Bandar Udara Internasional Juanda melangsungkan kegiatan dengan memberikan gambar karikatur gratis untuk para ibu, yang khusus dilaksanakan hanya selama satu hari, pada Minggu (22/12). Tidak hanya itu, Bandara Juanda juga menyiapkan photo booth dengan ornamen hari ibu.

Heru Prasetyo, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Juanda mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada para ibu yang telah berjuang untuk melahirkan generasi penerus bangsa.

"Ibu memiliki kodrat untuk melahirkan dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas”, tutur Heru.

Selain pembagian karikatur gratis, juga dibagikan souvenir berupa clutch sebanyak 100 buah oleh personil Duta Bandara Bandara Juanda, salah satunya kepada ibu Lely penumpang Lion Air tujuan Makassar.

“Saya sebagai seorang ibu merasa sangat-sangat dihargai oleh Bandara Juanda, karena kebetulan saya mau liburan dan ternyata ada event untuk memperingati Hari Ibu," ujarnya.