en id

SOSIALISASI KESELAMATAN & KESEHATAN KERJA SERTA PELATIHAN PENGGUNAAN APAR DALAM RANGKA BULAN K3

08 Feb 2018

kembali ke list


Surabaya (08/02) Sosialisasi Keselamatan & Kerja Serta Pelatihan Penggunaan APAR Dalam Rangka Bulan K3 dilaksanakan di Gedung Graha SATU Bandar Udara Juanda Surabaya yang dihadiri oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero)  Bandara Juanda dan Hasan Mangalle serta Terubus dari DISNAKERTRANS Provinsi jawa Timur

Acara dibuka oleh Bapak Heru Prasetyo selaku General Manager Bandara Internasional Juanda menyampaikan "Melalui keselamatan tentang kerja ini mari kita bentuk kecerdasan bangsa. Meningkatkan  budaya safety dan meminimalisasir kecelakaan kerja. Diharapkan mampu menerapkan ilmu yg diperoleh dalam pekerjaan sehari-hari serta menciptakan tempat kerja yang aman dan sejahtera. Semoga dapat mendukung tercapainya visi dan misi Perusahaan"

Dalam paparan yang disampaikan oleh Hasan Mangalle selaku  Pengawas DISNAKERTRANS Provinsi Jawa Timur menyampaikan "Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah guna meningkatkan kesadaran lingkungan dan untuk mengimplementasikan UU tentang Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) . Bahwa kita harus memberikan kontribusi serta menjamin keselamatan seluruh karyawan" 

Terima kasih 

[Communication Juanda International Airport]