en id

TUTUP AKHIR TAHUN 2019, BANDARA JUANDA HADIRKAN BERAGAM HIBURAN

01 Jan 2020

kembali ke list


Sidoarjo  – Jelang pergantian tahun, Bandar Udara Internasional Juanda siapkan beberapa rangkaian kegiatan untuk para penumpang yang tengah berada di bandara, pada Selasa malam (31/12). Berlokasi di Terminal 1 (T1) para penumpang disuguhkan parade tari dan pertunjukan kostum nasional. Kegiatan malam tahun baru ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman menyenangkan dan unik bagi pengguna jasa serta meningkatkan customer engagement dengan para penumpang. Selain parade tari dan pertunjukan kostum nasional, para penumpang diajak untuk menuliskan harapan untuk tahun 2020 pada papan harapan ( wishboard ). Untuk para penumpang yang ikut menulis di wishboard diberikan bingkisan hadiah akhir tahun berupa clutch, shoesbag dan bantal leher.

Tak hanya itu, para penumpang Citilink QG 178 dengan tujuan Halim Perdanakusuma – Surabaya, mendapat sambutan berupa pengalungan bunga yang diberikan oleh General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo. Hal ini dilakukan sebagai pertanda ditutupnya akhir tahun 2019 karena para penumpang tersebut merupakan penumpang dalam penerbangan terakhir yang mendarat di Bandara Internasional Juanda di Tahun 2019. “Penyambutan penumpang terakhir merupakan wujud syukur dan ucapan terima kasih kami kepada penumpang sebagai pengguna jasa dan seluruh pihak yang sangat membantu dalam kelancaran operasional bandara selama tahun 2019. Momentum pergantian tahun tentunya memiliki makna tersendiri bagi para penumpang, maka dari itu kami ingin membagi rasa bahagia serta pengalaman yang berbeda kepada para penumpang. Kami sangat bersyukur bahwa tahun 2019 bisa dilewati dengan aman, lancar, dan selamat,” ujar Heru.

Anis salah satu penumpang tujuan Surabaya - Makasar - Merauke menambahkan bahwa acara malam tahun baru di Bandar Udara Internasional Juanda menjadi momen yang tak terlupakan. “Kami memilih penerbangan pada malam hari sebenarnya khawatir bahwa akan kesepian di malam tahun baru. Tetapi setelah sampai di Bandar Udara Internasional Juanda ternyata ada rangkaian acara yang sangat menghibur dan tentunya malam tahun baru ini menjadi memori yang tak terlupakan untuk kami,” tambahnya.

Suwarni, penumpang asal Malang yang terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma menjadi penumpang terakhir tahun 2019 yang tiba di terminal kedatangan melalui penerbangan Citilink QG 178. "Kaget sekaligus senang atas sambutan dari Bandara Juanda karena saya menjadi penumpang terakhir yang mendarat di tahun 2019. Sukses terus untuk Juanda semoga makin baik dalam pelayanan," ungkap Suwarni yang mendapatkan piagam penumpang terakhir tersebut.