en id

UPAYAKAN PELAYANAN BERKELANJUTAN, BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA GELAR FGD BERSAMA MITRA USAHA

23 Mar 2019

kembali ke list


 

Sidoarjo – Bandar Udara Internasional Juanda gelar Focus Grup Discussion (FGD) dalam rangka pengukuran Customer Satisfaction Index (CSI) 2019 bersama Indonesia Air Carrier Association (INACA), Sabtu pagi (23/03) di Gedung Grha Satu. Dibuka oleh General Manager Heru Prasetyo dan didampingi oleh Co. General Manager Yudi Maisa dan Vice President Airport Services & Hospitality Yudhaprana Sugarda,  FGD yang dimulai pada pukul 10.00 WIB turut mengundang para mitra usaha Bandar Udara Internasional Juanda. 

 “Terima kasih kepada tim Indonesia Air Carrier Association (INACA) yang telah menjadi jembatan dalam pengukuran CSI antara kami selaku penyedia jasa kepada mitra usaha. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada para mitra usaha yang sangat kooperatif dalam pengisian kuisioner untuk pengukuran Customer Satisfaction Index (CSI) 2019  ,” ujar Heru.

FGD ini dimulai dari pemaparan tim INACA Hasudungan Pandiangan terkait hasil CSI 2018 Bandar Udara Internasional Juanda. Dalam FGD ini dibuka sesi tanya jawab terkait pemasalahan atau keluhan yang dialami para mitra usaha guna mendapatkan saran serta masukan untuk melakukan langkah-langkah perbaikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Co General Manager Yudi Maisa menambahkan bahwa perbaikan atau tindaklanjut akan segera cepat terselesaikan. “Untuk keluhan yang disampaikan akan kami segera tindak lanjuti untuk proses penyelesaian. Semua akan terselesaikan pada saat renovasi Terminal 1 (T1) karena semuanya telah dianggarkan pada pekerjaan tersebut,” tambah Yudi.

Sebelumnya Bandar Udara Internasional Juanda sedang melaksanakan pengukuran CSI 2019 pada tanggal 18 – 24 Maret 2019 kepada Penumpang, Air Crew, Konsesioner dan Kargo. Pengukuran CSI 2019 dilaksanakan dalam rangka mendorong peningkatan pelayanan secara berkelanjutan melalui pengukuran kualitas pelayanan bandar udara yang dinyatakan oleh Customer Satisfaction Index (CSI) dan indikator relevan lainnya. [HUMAS SUB]